Voli Lampung Menang Atas Kepri, Bengkulu ke Semifinal

Tim voli putra Bengkulu akhirnya lolos ke semifinal Porwil X Sumatera, setelah Kepri yang merupakan saingan terberat dikalahkan oleh Lampung.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Harapan tim voli putra Bengkulu untuk lolos ke semifinal Porwil X Sumatera putra akhirnya tercapai. Pasalnya, pertandingan antara tim voli putra Lampung vs Kepulauan Riau sore iniĀ  (7/11) di Stadion Sawah Lebar, berakhir dengan kemenangan untuk tim Lampung.

Dengan hasil ini, Lampung mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasmen grup A dengan catatan tanpa kalah sekalipun. Sementara Bengkulu menjadi runner up grup A dan lolos ke semifinal, setelah poinnya tidak bias dikejar oleh Kepri.

Pelatih tim voli putra Bengkulu, Pendi Hatkunjaya mengatakan timnya akhirnya berhasil masuk ke simifinal dengan catatan main sekali kalah.

” Ya Alhamdulillah tadi Kepulauan Riau (Kepri) kalah atas Lampung, dan harapan kita terbuka lebar disini,” ucapnya kepada bengkuluekspress.com, Kamis (7/11/19).

Selanjutnya semifinal ini akan bertanding sore hingga malam ini untuk memperebutkan tiket ke final. Rencananya, partai final akan digelar besok sore Jumat (8/11/9). (Imn)