Vokalis Changcuters, Tria Menikah Diam-Diam

 Vokalis The Changcuters, Tria resmi melepas masa lajang setelah menikahi gadis idamannya, Dhatu Rembulan di Temanggung Jawa Tengah, Sabtu (13/10). Hal ini disampaikan Roadman Manajer The Changcuters saat dihubungi Sabtu (13/10).

Roadman mengungkapkan, alasan pernikahan di Temanggung karena Dhatu Rembulan berasal dari kota tersebut. Selain itu, The Changcuters baru saja menggelar konser di Probolinggo.

“Asalnya Dhatu kan dari Temanggung. Lagipula sekalian aja, kemarin abis konser di Probolinggo, kesepakatan dua belah pihak keluarga, akhirnya nikahnya sekarang aja,” jelas Roadman.

Dhatu Rembulan adalah seorang fotgrafer dan juga penulis. Karya-karya perempuan berjilbab tersebut banyak beredar di situ-situs komunitas “hijabers”.

Roadman mengungkapkan pernikahan Tria dan Dhatu cukup dirahasiakan manajemen. Bahkan personel The Changcuters banyak yang tidak mengetahui kabar pernikahan ini.

“Saya sendiri dari manajemen, ngonsepin acara ini kejutan buat personil The Changcuters yang lain. Mereka belum tahu kalo Tria hari ini nikah, di Temanggung. Anak-anak ntar dateng mikirnya ke Temanggung buat konser padahal bukan,” jelas Roadman.¬†(abu/jpnn)