Vista Zone Rugi Rp 17,8 Juta

imagesPASAR MANNA, BE – Tulus Hartanu (35) pemilik Counter Vista Zone kemarin melapor ke Mapolres BS. Pasalnya sebagian besar barang dalam counternya  banyak yang hilang.

 
Diantaranya beberapa unit HP, sejumlah casing HP beserta sarungnya dan sejumlah uang. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp 17,8 juta.

 
Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan itu. Dikatakannya dari laporan korban tersebut diketahui kalau hilangnya barang dagangan korban itu pada  12 Agustus 2012 lalu  antara pukul 08.00 Wib-17.00 Wib. Pasalnya saat itu korban menyuruh karyawannya menjaga counternya.

 
Namun setelah diperiksa dan dihitungnya semua barang yang ada serta dibandingkan dengan yang sudah terjual ternyata banyak perbedaannya. Sedangkan karyawannya itu  yakni  At alias BK (36) hingga saat ini tidak masuk kerja lagi. ”Untuk laporan korban itu sudah kami terima dan akan ditindak lanjuti unit Reskrim,:” ujarnya.(369)