View Tower Tidak Terawat

view tower

BENGKULU, BE – Bagi masyarakat Bengkulu, mungkin tidak ada yang tidak tahu dengan view tower yang kini telah menjadi salah satu tempat rekreasi yang ramai dikunjungi oleh warga Bengkulu. Apalagi saat weekend tiba. Inilah salah satu tempat favorit menghabiskan waktu di sore hari bersama keluarga. Karena selain tempatnya yang luas, view tower juga terletak di pusat kota dan berada di depan Gedung Daerah Provinsi Bengkulu. Namun, nyamannya view tower sebagai tempat rekreasi ini, tidak didukung dengan keindahan view tower.

Seperti yang diungkapkan oleh beberapa pengunjung, view tower memang asyik dijadikan sebagai tempat rekreasi, hanya saja view tower kurang tertata dengan rapi.
“Saya setiap minggu selalu pergi ke sini untuk latihan sepatu roda bersama teman-teman, karena di sini mendukung sekali untuk bisa bermain sepatu roda,” kata Fitri, salah seorang anak yang sedang bermain sepatu roda.
Menurutnya, di view tower inilah salah satu tempat terbaik di Bengkulu untuk latihan main sepatu roda. Selain itu, view tower ini juga selalu ramai pengunjung, sehingga menambah semaraknya weekend. Hanya saja, meskipun view tower nyaman, ada satu kekurangannya yakni, masih kurang tertatanya dan terurusnya lingkungan view tower.
Hal senada juga diungkapkan oleh Utami (25) warga Padang Harapan Bengkulu, ia dan teman-temannya sangat sering menghabiskan waktu disini. Apalagi saat sedang tidak memilki kesibukan.
“Kita sering kumpul-kumpul disini, udah kayak tempat favorit kita saja, meskipun view tower saat ini masih kurang tertata,” imbuhnya.
Menurutnya, harusnya para pedagang di view tower agar lebih bisa lagi menjaga lingkungan disekitar view tower. Sehingga tidak banyak sampah yang berserakan di sekeliling view tower. Serta, kalau bisa view tower dipercantik dengan taman. Saat ini, meskipun sudah ada hiasan seperti taman, tapi belum terlalu indah. “Lebih indah, kalau benar-benar ditata, harapan kita pemerintah bisa lebih menata view tower lebih indah lagi, karena ini tempat rekreasi yang asyik,” tutupnya. (927)