Vidi Aldiano Ogah Tanggapi Fotonya Bersama Andien

JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano mengaku kaget saat foto dirinya bersama Andien beredar di dunia maya. Vidi mengakui ada orang iseng yang sengaja memasang foto tersebut.

“Gua lagi liburan, tahu-tahu gitu ada foto yang bikin. Tiba-tiba twitter rame. Padahal itu foto udah lama banget, waktu pernikahan Ibas-Alya. Jadi sebelum nyanyi naik panggung, kita berdoa. Gua juga males nanggapainnya,” ujar Vidi ketika dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/1).

Pelantun lagu “Status Palsu” itu pun mengaku kalau foto-foto yang tersebarĀ  baru ia diketahui dari Ayahnya karena dirinya sedang liburan.

“Yang kasih tahu itu bokap gua, bokap kan sering lihat-lihat berita. Vidi kamu digosipin nih. Gua lagi liburanĀ  di Eropa. Gua engga enak sama pihak sana. Wartawan sampe nanya ke bokapnya, gila,” kata Vidi.

Vidi pun enggan berkomentar banyak soal foto-foto tersebut. Namun, Vidi tidak menampik kalau ia mengenal sosok Andien yang suka asal.

“Gua belum ketemu Andien. Buat apa dibesar-besarin, engga penting. Gua kan baru tiba di Jakarta 3 hari lalu. Complicated deh kalau sama Andien. Orangnya ngaco,” kilah Vidi.(abu/jpnn)