Video Prabowo Titisan Allah Bikin Heboh

JAKARTA – Ketua Umum DPN Srikandi Partai Gerindra, Nurcahaya Tandang bikin heboh dunia virtual. Ucapannya yang menyebut Prabowo Subianto sebagai “Titisan Allah SWT” menarik perhatian.

Ucapan itu terekam dalam video yang sudah banyak diunggah di Youtube. Ada yang berjudul Prabowo Titisan Allah SWT, (Tuhan Pun Dipaksa Nurut Kemauan Gerombolan PRAHARA) dan ada pula Pidato Nurcahaya Tandang pada Halal Bihalal Prabowo Hatta di Rumah Polonia. Video yang dipublish Minggu (3/8), termuat utuh orasi yang dilakukan Nurcahaya saat acara Halal Bihalal di Rumah Polonia yang merupakan markas pemenangan Prabowo-Hatta.

“Ini adalah jihad fisabilillah, bukan hanya jihad nasionalisme. Kita mendukung Pak Prabowo dan visi besar yang diusung sebagai Titisan Allah SWT,” kata Nurcahaya dalam video tersebut.

Banyak hal yang diomongkan Nurcahaya. Mulai dari pengadilan jalanan dan penegakan demokrasi. Termasuk dugaan adanya kecurangan pilpres dan dukungan pembentukan pansus Pilpres di DPR.

Sejauh ini video halal bihalal sudah dilihat 66,766. Yang like 106 tapi lebih banyak yang tak menyukainya dengan jumlah 3,103 sejak dipublis 3 Agustus 2014.

Video berdurasi 6 menit 41 detik itu ternyata mengundang gunjingan. Seperti komentar yang dilakukan Abdul Wahid Sarbin beberapa saat yang lalu.

“Sy salah seorang pendukung prabowo sangat malu mendengar dan menonton orasi ibu!!!!!!!! Jadi teringat LIA EDEN… Klo seandainya sy ada disana padawaktu ibu orasi mungkin sy org pertama melempar alas kaki ke wajah anda!!!! ” tulis Abdul Wahid Sarbin.

Ada juga yang mencela dan menyalahkan Nurcahaya.

“Kayak gini nich yang namanya pendukung prabowo… bisanya ngemeng doank… kalo kalah ga terima dan malah ngancem… ” kata pemilik akun 80Khrisna.

Nurcahaya sendiri sudah meminta maaf atas omongan tersebut. Selain video yang menyebut Prabowo Titisan Allah SWT, beredar pula pemberitaan Nurcahaya yang mengaku keseleo lidah atas pernyataannya.

Relawan Prajanusa, identitas yang mempublish video tersebut juga menyebutkan bahwa telah melakukan konfirmasi langsung ke Nurcahaya.

“Kami dari pihak PrajaNusa telah melakukan konfirmasi kepada Nurcahaya Tandang tentang kata titisan. Menurutnya yang dimaksud adalah “titipan”, jadi maksudnya Prabowo adalah titipan ALLAH. Terima kasih.”. (awa/jpnn)