Video Bugil Disebar di Medsos, IRT Lapor Polda Bengkulu

lapor

BENGKULU, BENGKULU EEKSPRESS – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MP (31) warga Kelurahan Anggut Bawah Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu termakan bujuk rayu seorang pria yang baru dikenalnya di media sosial Facebook.

Malangnya, MP menuruti permintaan pelaku agar mem buka pakaian sampai bugil saat keduanya video call di Facebook. Pelaku yang berinisial ANB ternyata berniat jahat.

Saat video call tersebut secara diam-diam ia rekam. Tidak hanya sampai di situ, pelaku juga menyebar foto tersebut ke Facebook.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan ke Polda Bengkulu.

“Laporan korban sedang kita tindaklanjuti, kita selidiki dulu pelaku yang menyebarkan video tersebut dan akan kita periksa. Saat ini kita belum tahu di mana alamatnya, jadi saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. Yang jelas kasus ini akan ditindaklanjuti secara profesional,” terang Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Coki Manurung SH MHum melalui Kabid Humas AKBP Sudarno SSos MH, kemarin (22/3).

Berdasarkan isi laporan korban, kejadian tersebut bermula pada Oktober 2017 lalu saat keduanya berkenalan lewat facebook. Kemudian korban yang sudah bersuami ini menjalin komunikasi dengan pelaku mulai chatting hingga video call.

Kemudian pada bulan Desember 2017, pelaku yang sudah dekat dengan korban meminta korban untuk melepas seluruh pakaiannya saat video call dengan pelaku. Permintaan pelaku dituruti oleh korban.

Tanpa korban sadari, ternyata video call tanpa pakaian itu direkam oleh pelaku.

Singkat cerita, bulan Maret 2018 pelaku kembali chatting dengan korban mengajak komunikasi via video call di facebook. Saat video call, pelaku kembali meminta agar korban melepaskan pakaiannya satu persatu sampai bugil seperti saat video call pada bulan Desember lalu. Namun kali ini korban menolak permintaan pelaku.

Kesal karena korban tidak mau menuruti keinginannya, pelaku marah dan mengancam akan menyebarkan rekaman video bugil korban ke medsos.

Korban tak menggubris ancaman itu, sehingga benar-benar merealisasikan ancamannya. Bahkan, pelaku mengirim langsung video bugil tersebut ke akun facebook milik suami korban. Akibatnya, korban ribut besar dengan suaminya. (529)