Victoria Yakin Beckham Bisa Perankan James Bond

backham_james_bondVICTORIA¬†Beckham, mantan anggota girlband Spice Girl yang sekaligus istri David Beckham menegaskan dukungannya kepada sang suami untuk menjadi pemeran baru dari film James Bond “007”.

Namun saat wawancara dengan The Sun Selasa (25/6), Beckham yang ditemani istrinya mengaku tidak begitu yakin akan mendapatkan peran agen mata-mata asal Inggris itu.¬† “Saya tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang aktor. Saya tidak yakin dapat bermain dengan baik,” jelasnya.

Namun, disela-sela wawancara, sang istri mengatakan ketidaksetujuannya. “Saya pikir dia (Beckham) akan benar-benar pandai berakting,” celetuk Victoria.

“Bukankah menurut kalian dia (Beckham) pandai berakting ?,” kata Victoria yang balik bertanya kepada wartawan.

James Bond “007” merupakan tokoh fiksi dari sebuah cerita novel, yang ditulis oleh seorang penulis terkenal Inggris, yaitu Ian Fleming dan diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

Tercatat sebanyak enam artis pria terkenal dipercaya untuk menjadi tokoh utama dalam film James Bond 007, seperti Sean Conery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan Daniel Craig. (nam/jpnn)