Vermin Pasangan Edi – Ice Kabupaten KepahiangTuntas

KEPAHIANG, bengkulu ekspress.com – Sebanyak 3.700 KTP dukungan bakal calon (Balon) jalur perseorangan Edi – Ice di Kecamatan Kepahiang tuntas verifikasi administrasi (Vermin). Informasi diperoleh, ada ratus KTP dinyatakan Tidak Memenuhi Syarakat (TMS). Karena tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umun (KPU).

Komisioner KPU Kepahiang, Supran Efendi SSOsi MPd mengatkan, vermin berlangsung siang malam. Karena ditargetkan selesai tanggal 4 Agustus 2020.
“Siang malam kita melaksanakan verminnya, Kecamatan Kepahiang selesai tadi (Kemarin, red), sudah magrib lanjut untuk Muara Kemumu dan Ujan Mas,” tutur Supran.

Supran belum bersedia menjelaskan, secara rinci mengenai data TMS. Sebab sesuai aturan PKPU bila hasil vermin diumumkan dalam pleno. “Kalau untuk TMS belum tahu, tapi kalau banyaknya berkas sudah di Vermin saya rasa sudah lebih dari 25 persen,” ungkap Supran.

Balon Edi Sunandar – Ice Rakizah menyerahkan 11.959 lembar KTP dukungan ditahap perbaikan. Setelah ditahap pertama pasangan calon perseorangan ini sudah memiliki 4.866 KTP dukungan yang memenuhi syarakat. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*