Vermaelen Terkapar, Barcelona Tetap Sabar

vermaelenBARCELONA- Keputusan Barcelona mendatangkan Thomas Vermaelen terbukti sangat keliru. Pasalnya, hingga kini Barcelona belum pernah menggunakan tenaga Vermaelen di kompetisi resmi.

Penantian Barcelona bahkan bakal bertambah panjang karena Vermaelen harus naik meja operasi. Mantan kapten Arsenal itu diperkirakan absen tiga bulan. Untungnya, manajemen Barcelona tetap sabar.

“Ini bukan hal yang mengecewakan. Ini memang sering terjadi dalam hidup. Kami semua tahu, dia datang ke klub ini dalam kondisi cedera,” terang Direktur Olahraga Bracelona, Andoni Zubizarreta di laman Inside La Liga, Selasa (2/12).

Zubizarreta mengatakan, Barcelona akan bersabar menunggu kesembuhan penggawa asal Belgia itu. Selama Vermaelen recovery, sentral pertahanan akan dipercayakan pada Gerard Pique dan Jeremy Mathieu.

“Dia sudah terbiasa berada di bawah tekanan. Kami perlu memberinya waktu dan kepercayaan diri. Kami juga punya beberapa pemain hebat yang siap bersaing di posisinya,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)