Vario VS CBR, Dua Pelajar Terkapar

AMANKAN: Inilah kedua barang bukti sepeda motor pelajar yang kecelakaan di jalan raya Desa Muara Pulutan, Seginim, Kamis (21/11) pagi.

SEGINIM,Bengkulu Ekspress – Kemarin (21/11), terjadi kecelakaan lalu lintas dialami Hunsen (15) pelajar kelas 1 salah satu SMA sederajat di BS dan Melga (15) juga salah satu pelajar SMA sederajat di BS.

Sepeda motor yang mereka kendaraai bersenggolan hingga keduanya terpentak dari motor dan terkapar di jalan raya. Akibatnya Hunsen harus dirawat di rumah sakit, lantaran saat kejadian tidak sadarkan diri.



Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas,AKP Iskandar SH mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi, Kamis (21/11) pagi sekitar pukul 07.00 WIb.

Adapun kronologis kejadian berawal, saat Hunsen, yang juga warga Desa Muara Pulutan mengendarai sepeda motornya Honda Vario BD 3664 BV hendak menuju sekolahnya ke arah Manna.

Kemudian, disaat bersamaan Melga yang juga warga Desa Banding Agung, Seginim mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R BD 3058 MC juga melaju dari desanya hendak menuju sekolahnya.

Diduga Melga mengendarai motornya agak cepat, sedangkan Hunsen sepertinya hendak berbelok ke kanan jalan sehingga terjadilah senggolan kedua sepeda motor tersebut.

Akibatnya keduanya sama-sama terpental. Beruntung Melga saat itu memakai helm sehingga hanya mengalami luka lecet. Sedangkan Hunsen diduga tidak memakai helm sehingga kepalanya terbentur ke aspal dan saat itu tidak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui kecelakaan ini langsung melarikan korban ke rumah sakit.Melga usai dirawat sudah dipersilahkan pulang, sedangkan Hunsen harus menginap di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saat itu 1 korban masih dirawat, sepertinya saat mengendarai sepeda motornya,pelajar itu tidak memakai helm,” ujar Iskandar. (369)