Vaksinasi Polres Kaur Lampaui Target

VAKSIN: Petugas kesehatan saat melakukan vaksin kepada warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Juga Kapolres Kaur yang memantau pelaksanakan vaksin yang digelar di Puskemas, Sabtu (27/6).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Gerakan Serentak (Gertak) serbuan Vaksin Covid-19 yang digelar Polres Kaur di delapan titik Kabupaten Kaur itu mendapat sambutan hangat warga. Dimana antusiasme warga cukup tinggi dari kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun tersebut melampau target yang hanya 1.000 dosis, justru mencapai 2.407 dosis.

“Alhamdulillah hingga kegiatan vaksinasi yang kita gelar kemarin (26/6) melampaui target. Dari target kita seribu dosis tapi Alhamdulillah kita bisa mencapai lebih yakni 2.407 dosis vaksin,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH, Minggu (27/6).

Dikatakan Kapolres, ia sangat mengapresiasi masyarakat Kaur karena antusiasnya untuk ikut program vaksin, Sabtu (26/6) yang diselenggarakan di seluruh Polsek dan Puskesmas di Kabupaten Kaur. Juga ke depan, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Kaur. Juga ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga vaksinasi ini bisa terselenggara dengan baik.

“Ke depan kita berharap masyarakat bisa semakin teredukasi untuk mengikuti vaksinasi. Juga selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbau Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan Gertak Serbuan Vaksin Covid-19 ini melampaui target tak lepas dari kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin. Juga ia sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh tim yang terlibat. Khususnya dari Dinas Kesehatan dan seluruh tim vaksinator yang diturunkan dalam mensukseskan vaksin Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama seluruh tim yang terlibat langsung. Para stakeholder jajaran Pemerintah Daerah, anggota Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah jajaran Polsek dan Sat Binmas lainnya,” tandas Kapolres. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*