Usulkan Pematangan Lahan Kejari

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress – Melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Seluma. Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma, mengusulkan pematangan lahan untuk perluasan lahan perkantoran Kejaksaan Seluma. Dengan usulkan dana sebesar Rp 200 juta pada APBD Perubahan.

“Ini pesan dari kajari untuk perluasan lahan perkantoran dan usulannya sudah disampaikan ke Komisi II DPRD Seluma, dalam pembagasan APBD Perubahan,” ujar Kepala Dinas PUPR Seluma M Syaifullah ST MM kepada BE.

Menurutnya, tanah tersebut memang perlu didatarkan, lantaran saat ini kondisinya tidak rata. Untuk pengerjaannya nanti, tidak akan melalui tender, karena dananya hanya Rp 200 juta jadi bisa penunjukan secara langsung.



 

“Nanti kita tidak akan melalui tender, karena dananya cuma Rp 200 juta sehingga bisa langsung ditunjuk langsung,” terusnya.

Akan tetapi anggaran itu masih berupa usulan. Dinas PUPR tidak bisa menentukan apakah usulan tersebut diterima atau tidak oleh Banggar DPRD. Dirinya berharap usulan tersebut dapat diakomodir oleh legislatif. “Yang jelas itu sudah kita usulkan, soal ditindaklanjuti atau tidaknya, kita serahkan kepada tim Banggar,” tutupnya.(333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*