Ustad Arifin Ilham Tiba di Bengkulu

ARIFIN ILHAM
foto:ist

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jelang pelaksanaan Doa 10 juta Umat Untuk Negeri, Ustad Muhammad Arifin Ilham tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, pada Sabtu pagi (10/11/18). Meski hujan terus mengguyur, kedatangannya tetap disambut langsung oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

Acara Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri, merupakan acara yang digelar Pemerintah Kota Bengkulu. Acara ini diharapkan dapat mempererat NKRI, serta menolak segala bala bencana yang melanda Nusantara, khususnya Bengkulu. Rencananya, Ustad M. Arifin Ilham akan memimpin acara yang akan digelar Sabtu sore (10/11/18) di Masjid Akbar At-Taqwa Bengkulu.



“Semoga dengan turunnya hujan ini menjadi asbab hidayah bagi Bengkulu. Dan kegiatan Doa 10 Juta Umat yang diisi Ustad Arifin Ilham memberi banyak keberkahan bagi masyarakat yang hadir maupun yang mendoakan,” ujar Helmi Hasan.

Selain Arifin Ilham, beberapa tamu undangan juga sudah tiba di Bengkulu. Diantaranya 30 Jendral Purnawirawan dan Kepala Daerah, Ketua DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten se-Indonesia. Selain itu, kegiatan doa bersama tak hanya digelar di masjid. Melainkan juga akan digelar di semua pusat ibadah yang ada di Kota Bengkulu. (ibe/rls)