Usir Galau, Jupe Sibukan Diri

JAKARTA – Aktris seksi, Julia Perez, sedang dirundung masalah. Selain harus ditinggal Gaston Castanyo ke Argentina, papa Jupe saat ini sedang menjalani persidangan akibat keterlibatan penggunaan narkoba.

“Kalau mikirin papa dan Gaston bisa nangis. Cengeng deh, dibawa kerja dan positif aja,” terang Jupe saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (25/9).

Meski berpisah lama¬† dengan papanya, Jupe menyatakan tetap peduli. “Saya enggak tega. Itu papa saya, walaupun saya enggak pernah rasakan. Saya tetep care apapun yang terjadi, inginkan yang terbaik,” katanya.

Untuk menghilangkan rasa sedih, Jupe memilih menyibukkan diri dengan kerja. Bahkan saat bisa mengambil libur, Jupe memutuskan untuk tetap bekerja.

“Dua hari ini bisa aja libur, tapi lebih milih kerja. Kalau enggak kerja aku bisa terobsesi dan kepikiran gimana papa. Habis syuting kalau enggak ngapa-ngapain saya nyampah di twitter, galau,” jelasnya.

Pernah saat nyanyi di Kota Batulicin, Jupe tak kuat menahan tangis. Biasanya Jupe menyapa penggemar dengan “Hai apa kabar” tapi waktu nyanyi lagu “Belah Duren” Jupe malah menangis. “Aku bilang maaf lagi sedih. Kalau lagi diwawancara tiba-tiba nangis, habis itu semangat lagi,” ungkap Jupe. (abu/jpnn)