Usai Upacara HUT Benteng, Bupati dan Jajaran Ramah Tamah bersama Tokoh Pejuang

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Seusai menjalani rangkaian kegiatan upacara HUT ke-11, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Bupati Benteng, H. Ferry Ramli bersama rombongan mengadakan ramah ramah tamah bersama para veteran pejuang kemerdekaan RI. Tamu undangan,serta tokoh masyarakat pun turut hadir dalam acara yang digelar di ruang aula kantor Bupati Benteng, Senin (24/6/19).

Disampaikan Ferry Ramli, acara tersebut masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Benteng ke-11. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pejuang dan pihak terkait yang turut membantu dalam membangun kabupaten paling baru di Provinsi Bengkulu yang ia pimpin saat ini.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada 7 veteran yang hadir dan kepada pihak yang ikut serta membantu membangun kabupaten ini” ucap Bupati Benteng.

Lanjutnya, semangat perjuangan dan semangat membangun itulah yang harus selalu menjadi faktor pendorong utama di dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Bengkulu Tengah. Melalui acara ramah tamah ini menurutnya mengandung makna sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas berkah rahmat dan karunia-Nya

“Dalam ksempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Benteng, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perintis yang berperan besar membangun kabupaten ini. Kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu bentuk kita dalam rangka menjalin tali silaturahmi, serta meningkatkan kebersamaan dalam membangun daerah,” imbuh bupati.

Secara singkat, bupati menceritakan suka dukanya dalam menjabat sebagai bupati pertama di Kabupaten Benteng. Termasuk penetapan pusat kota yang direncanakan di bangun di kawasan Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi. (Imn/prw)