Usai Sertijab Kasi Pidsus Kejari BS Langsung Kerja

PIMPIN: Kajari BS memimpin Sertijab Kasi Pidsus di aula Kajari BS, Selasa (23/2).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Jabatan Kasi Pidsus Kejari Bengkulu Selatan (BS) resmi kembali berganti dari sebelumnya dijabat Marjek Ravilo SH digantikan oleh yang baru Robinsius Asido Putra Nainggolan MH yang sebelumnya menjabat Kasi BB Kejari Way Kanan, Lampung. Hal itu ditandai dengan dilakukannya serah terima jabatan (setijab) di aula Kejari BS, Selasa (23/2).

“Setelah sertijab, saya harap kasi Pidsus yang baru langsung kerja,” kata Kajari BS, Nauli Rahim Siregar SH MH.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Marjek Ravilo yang hampir dua tahun mengabdi di Bumi Sekundang Setungguan berpindah ke tempat tugas baru. Putra asli BS itu dimutasi menjadi Kasi Datun Kejari Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Dirinya berharap, Marjek dapat semakin sukses di tempat kerjanya yang baru.

“Semoga Pak Marjek juga dapat bekerja maksimal sebagai Kasi Datun Kejari Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,” ujarnya.

Kepada Kasi Pidsus yang baru, Kajari BS juga berpesan agar tidak perlu lama untuk waktu beradaptasi. Sebab telah banyak pekerjaan yang harus dituntaskan. Dikatakannya penegakan hukum harus dijalankan dengan maksimal. Apalagi Pidsus yang membidangi pengusutan pidana khusus, salah satunya Tipikor. Ada beberapa kasus yang sedang penyelidikan dan penyidikan, hal itu harus tetap dilanjutkan sampai menemui proses hukum yang jelas.

“Jangan tunggu lama-lama langsunglah Gaspol,” tandasnya.

Marjek Ravilo mantan Kasi Pidsus BS dalam kesempatan tersebut mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat kasi Pidsus Kejari BS hampir dua tahun ada kesalahan dan khilaf. Dirinya mohon doa restu agar sukses di tempat kerja dan lingkungan yang baru nanti.

“Mohon maaf jika selama ini Saya ada salah dan khilaf, mohon doanya agar saya bisa bekerja maksimal di tempat yang baru,” ujarnya. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*