Usai Pilkada, Ketua PPS Gantung Diri

FOTO IST/BE – Ketua KPPS bunuh diri

KEDURANG ILIR, BE – Warga Desa Lubuk Ladung, Kedurang Ilir Jum’at (11/12) sore mendadak heboh. Pasalnya, salah satu warga setempat yang juga menjabat sebagai ketua panitia pemungutan suara (PPS), Sa (45) ditemukan tewas tergantung di pondok di sawahnya.

Istri korban, Misniarti (45) menuturkan, dirinya menemukan korban sudah tergantung di pondok Jum’at sore sekitar puk 17:00 wib.

Dikatakannya, saat itu dirinya pergi ke sawah untuk mencari korban dikarenakan korban belum pulang ke rumah. Setibanya di pondok sawah, dirinya terkejut karena melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa di pondok sawah dengan tali nilon yang ada dilehernya. Melihat hal tersebut dirinya langsung berteriak minta tolong dan memanggil warga untuk menolong korban dibawah ke rumah duka.

“Saya tidak menyangka suami saya seperti itu, sebab paginya sekitar pukul 08:00 wib suami saya masih menghadiri pembukaan rapat pleno di Kantor Camat Kedurang Ilir,” ujarnya dengan nada pilu.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kedurang, Ipda Kusyadi SH membenarkan adanya korban tewas tergantung di pondok sawahnya. Dikatakannya untuk motif korban gantung diri belum diketahui.

“Korban punya riwayat penyakit darah tinggi, jenazahnya saat ini disemayamkan di rumah duka, rencananya Sabtu (12/12) baru akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat, untuk motif korban gantung diri saat ini masih kami telusuri,” ujar Kusyadi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*