Usai Divaksin Rohidin Merasa Dirinya Baik-Baik Saja

Foto Rio/ BE – Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah menjadi orang pertama yang disuntik vaksin (Sinovac) Covid-19 di Bengkulu.

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah menjadi orang pertama yang disuntik vaksin (Sinovac) Covid-19. Penyuntikan terhadap gubernur dilakukan di RSUD M. Yunus, pada Kamis (14/1) bersama jajaran Forkompinda Provinsi Bengkulu.

Sebelum divaksin dirinya menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin. Setelah itu dia menuju ke meja penyuntikan untuk disuntik vaksin oleh petugas vaksinasi.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah melakukan vaksinasi dan betul-betul tidak terasa. Malahan saya sempat bertanya kepada petugas vaksinasi tadi, apa sudah selesai, dia menjawab sudah pak,” kata Rohidin, Kamis (14/1).

Rohiding mengungkapkan, usai divaksin tadi, dirinya harus menunggu selama 30 menit lebih dulu untuk mengobservasi kejadian ikutan pasca imunisasi. Namun dirinya tidak mengalami ataupun merasakan efek samping apapun dari penyuntikan vaksin tersebut.

Diketahui, Rohidin merupakan orang pertama di Bengkulu yang dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19. Setelah Rohidin, penerima vaksin yakni diikuti unsur Forkopimda yang dikabarkan ada 10 pejabat di Bengkulu yang menerima vaksin Covid-19 perdana hari ini.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*