Usai Divaksin, ASN Sekretariat DPRD Kota Pingsan

FOTO IST/ Salah seorang ASN yang pingsan seusai beberapa jam divaksin.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Usai menjalani vaksinasi tahap 2, seorang ASN sekretariat DPRD Kota Bengkulu pingsan setelah berselang beberapa jam. ASN tersebut langsung dilarikan ke RSHD Kota Bengkulu untuk mendapat perawatan. Namun belum diketahui apakah yang bersangkutan pingsan karena efek dari vaksin atau karena ada penyebab lain.

Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Medi Pebriasyah menjelaskan memang dari sekretariat DPRD Kota Bengkulu mengikuti kegiatan vaksinasi. Namun terkait adanya ASN yang pingsan setelah melakukan vaksinasi mungkin karena yang bersangkutan dalam kondisi fisik yang kurang fit.

” Ya memang ada satu orang ASN Sekretariat DPRD mengalami pingsan atau kurang sadar. Nah, ini mungkin dikarenakan kondisi fisiknya yang mungkin tidak terlalu fit. Saat ini sedang dalam observasi oleh pihak Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Harapan dan Doa, sedang dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut dan, dan perawatan,” jelas Medi.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait keadaan ASN yang pingsan tersebut karena masih menjalani perawatan. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*