Usai Dilantik, Tujuh Bup-Wabup Diminta Perkuat Sinergitas Daerah

Foto IST/ BE – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah melantik tujuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) periode 2021-2024, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (26/2).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah melantik tujuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) periode 2021-2024, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (26/2). Rohidin meminta ketujuh pasangan kepala daerah tersebut agar memperkuat sinergitas antar daerah demi kemajuan Bengkulu.

“Sejalan apa yang disampaikan Presiden RI Jokowi, sinergi dan koordinasi aktif sangat diperlukan terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kekompakan dan semangat kerja tidak boleh kendor, sehingga kegiatan pemerintahan dan kegiatan sosial ekonomi dapat berjalan,” kata Rohidin, Jumat (26/2).

Ketujuh pasang Kepala Daerah yang dilantik dan diambil sumpah tersebut, yakni Bupati dan Wabup Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma, serta Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan.

Rohidin mengatakan, semangat kerja untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan serta kerjasama dan sinergi terus dioptimalkan.

“Sinergi, dukungan, kebersamaan Bupati dan Wabup yang baru saja dilantik untuk sama-sama saling menguatkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, program kerja dan visi-misi dan penanganan penyebaran Covid-19, para Bupati dan Wabup juga diminta segera bergerak cepat melaksanakan program kesehatan dan pembangunan.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*