Usai Cari Hewan Ternak, Warga Bengkulu Utara Ditemukan Tewas Tenggelam

IST/BE
Jasad korban Saydina yang sudah tiba dirumah duka

TANJUNG AGUNG PALIK, BE – Naas yang dialami Saydina (50), warga Desa Lubuk Gading Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Sekitar pukul 16.00 wib Kamis (18/6) usai mencari hewan kerbau ternaknya, korban mandi di Sungai Palik, yang kemudian korban ditemukan tewas tenggelam.

Ketika dikonfirmasi awak media, Camat Tanjung Agung Palik, Benhar, membenarkan hal tersebut.

“Ya, kejadian tersebut sekitar pukul 16.00Wib. Korban usai mencari hewan ternaknya di sebrang sungai dan telah memastikan kerbau peliharaannya kembali ke kandang. Korban pun mandi di pinggir aliran Sungai Palik,” kata Benhar.

Benhar menambahkan, setelah korban mandi di sungai korban tidak muncul ke permukaan. Memang air Sungai Palik sedikit keruh akibat hujan. Setelah mendapatkan korban tidak muncul, para warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek setempat. Akhirnya sekitar pukul 17.30 Wib kurang lebih 1 jam lebih dari korban menghilang, akhirnya korban ditemukan sekitar 200 meter dari tempat kejadian.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari warga setempat dan dibantu pihak Polsek serta pihak Damkar, jasad korban ditemukan sekitar 200 meter dari tempat koban mandi. Untuk saat ini korban telah disemayam di rumah duka, dan besok direncanakan akan dikebumikan di tempat pemakaman desa setempat,” tukasnya.(127)