Upacara HUT RI ke-75 di BS Sepi Peserta

FOTO BERSAMA: Usai upacara, bupati dan peserta foto bersama.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab tahun ini sangat sepi. Sedangkan tahun tahun sebelumnya selalu ramai peserta. Adapun peserta upacar tahun ini hanya kalangan pejabat saja.

“Dimasa pandemi Covid-19 kita mengikuti arahan pemerintah pusat agar upacara di laksanakan dengan peserta terbatas,” kata Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM usai upacara di lapangan Sekundang, Senin (17/8) pagi.

Dikatakan Gusnan, dengan pelaksanaan ulang tahun RI ke-75 ini dirinya berharap, semua warga Bd mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Sehingga ke depan tidak ada lagi warga BS yang tertular covid-19.

“Semoga kita semua konsisten menerapkan protokol kesehatan, sehingga tahun depan covid-19 sudah benar-benar hilang agar pelaksanaan hari ulang tahun RI ke-76 dapat kebih meriah lagi,” harap Gusnan.

Pada upacara kemarin diikuti para pejabat di lingkungan Pemda BS dan juga forum komunikasi pimpinan daerah. Dengan pengibar bendera yakni anggota paskibraka BS. Usai upacara dilakukan ziara ke taman makam pahlawan di Padang Panjang. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*