Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

UPACARA: Kapolres dan Bupati BS, Dandim beserta FKPD dan tamu undangan saat upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di aula command center Polres BS, Kamis (1/7).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Pelaksanaan upacara hati ulang tahun Bhayangkara ke-75 tahun ini digelar secara virtual. Kegiatan upacara di laksanakan di aula ruang command center Mapolres Bengkulu Selatan (BS). Adapun tema HUT Ke-75 Bhayangkara kali ini mengambil tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Mengingat masih pandemi Covid-19, maka upacara digelar secara virtual,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK.

Dikatakan Kapolres, tema tersebut mengandung makna bagaimana Polri khususnya Polres BS melakukan penertiban protokol kesehatan, edukasi masyarakat, dan kegiatan preemtif seperti penyemprotan disinfektan bahkan sampai ke pengurusan jenasah. Selain itu, program vaksinasi. Sehingga Polres BS ikut mensukseskan program tersebut.

“Kita juga mendukung sukseskan vaksinasi covid-19, ” ujarnya.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM yang ikut upacara secara virtual tersebut juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, sehingga Polres dapat selalu sukses dalam menjalankan tugasnya. Dirinya juga menambahkan mengingat saat ini masih pandemi covid-19, dirinya mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Semoga Polri semakin sukseskan dalam menjalankan tugasnya, mari kita dukung program vaksinasi covid-19, sehingga ke depan semua warga BS bisa divaksinasi,” ujar Gusnan. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*