Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kaur Tingkatkan Kinerja Polri

RIZKY/Bengkulu Ekspress Kapolres Kaur dan Bupati Kaur setelah selesai melaksanakan upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka, Rabu (10/7).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress– Polres Kaur melaksanakan upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Kaur Selatan, Rabu (10/7) pagi. Bukan hanya upacara, tetapi sejumlah kegiatan sosial juga dilakukan Polres Kaur. Mulai dari khitanan massal, sosialisasi KB, donor darah, memberikan penghargaan untuk personel Polres Kaur berprestasi sampai syukuran yang dilakukan di Polsek Kaur Selatan.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat SIK mengatakan, HUT Bhayangkara ke-73 sebagai bentuk meningkatkan kinerja Polri, semakin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta bekerja sama melakuan pembangunan Kabupaten Kaur dengan Pemkab Kaur. “Kita akan semakin meningkatkan kerja sama, kekeluargaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat, ” jelas Kapolres.

Pencapaian positif tambah Kapolres, tentu saja pengamanan Pilpres dan Pileg. Polres Kaur berhasil mengamankan Pilkada 2019 sehingga Pilkada di Kabupaten Kaur berjalan kondusif. Tentu saja capaian tersebut atas kerja sama TNI, KPU, Pemkab Kaur dan masyarakat Kaur.

Ke depan Kapolres meminta kepada masyarakat Kaur dan Pemkab Kaur untuk mengingatkan terkait kinerja Polres Kaur dan Polsek jajaran. Terutama terkait dengan pelayanan masyarakat. “Ke depan kami berharap agar masyarakan dan Pemkab Kaur mengingatkan kami terkait kinerja,” tegas Kapolres.



Sementara itu, Bupati Kaur, Gusril Pausi MAP mengatakan, mewakili dari Pemkab Kaur, Bupati mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Kaur memberikan pengamanan serta menjaga Kabupaten Kaur tetap kondusif. Terlebih lagi Polres Kaur telah sukses melakukan pengamanan Pilkada 2019, tentu saja dibantu oleh jajaran TNI. “Selamat dan sukses Polres Kaur, selamat HUT Bhayangkara ke-73, ” ujar bupati.

Bupati juga mengaku jika kerja sama antara Polres Kaur dengan Pemkab Kaur sudah berjalan sangat baik. Baik itu kerja sama dibidang pendidikan, olahraga, serta pertanian. Ke depan bupati berharap antara Polres Kaur dan Pemkab bisa saling memberikan informasi yang sifatnya positif. “Saling berbagi saling memberikan informasi positif demi kemajuan Kabupaten Kaur,” pungkas bupati.(167)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*