Universitas Prof.Dr.Hazairin,SH.(UNIHAZ) Lantik Tiga Dekan Baru

pelantikana-dekan-unihazBENGKULU, BE – Universitas Prof.Dr.Hazairin,SH (Unihaz) bengkulu kemarin menggelar pelantikan Tiga Dekan baru di Auditorium kampus Unihaz Bengkulu pukul 09.00 WIB.
Selain Rektor,Wakil Rektor,Kepala Yayasan Semarak Bengkulu Drs .H.W. Djang Djaya juga ikut menghadiri acara tersebut.
Ada tiga nama Dekan baru yang di lantik tersebut di antaranya yaitu dari Fakultas Hukum, DWIKARI SH.Mhum,Fakultas FKIP, WARSA M.pd dan Dekan Pertanian, Ir.SRI RUSTIANTI MSi.
Kepada BE , Prof.Dr.H.Syanurdin ,M.pd selaku rektor UNIHAZ mengatakan seluruh dekan yang baru dilantik agar dapat menjalankan jabatan baru ini dengan amanah,jujur,transparan dan membangun kecerdasaan baik kecerdasan intelektual,emosional,maupun intelektual kepemimpinan .

” Pemimpin harus cerdas .Karna dengan kecerdasaan pemimpin diharapkan bisa menggagaskan ide dan program-program cemerlangnya untuk pembangunan UNIHAZ itu sendiri,”imbuh syanurdin.

selain itu, para Dekan yang baru di lantik ini juga harus memberi keteladanan dan berupaya secara maksimal menjadikan fakultas yang di pimpinnya bisa menjadi yang terbaik dengan kebersamaan seluruh pihak. Syanurdin juga mengatakn kunci keberhasilan Dekan Dalam memimpin bisa dilihat dari tiga aspek diantaranya mengangkat agreditas fakultas,menambah jumlah mahasiswa dan membuka prodi-prodi yang bisa di bangun.Saya sangat mengharapkan sekali para dekan baru ini bisa mewujudkan itu,imbuh Syanurdin

“tentu hal yang sudah baik selama ini akan lebih bisa ditingkatkan dan di pertahankan sehingga UNIHAZ kedepan akan lebih Semarak, Religius dan Unggul ,”demikian ungkap Syanurrdin (Andri/prw)