Universitas Bengkulu Berikan Kemudahan Pembelajaran Daring

Logo

BENGKULU, BE – Rektor Universitas Bengkulu, Prof. Dr. Ridwan Nurazi MSc, telah mengambil beberapa kebijakan untuk memudahkan pembelajaran mahasiswa dari rumah. Kemudahan yang diberikan selain pemotongan uang kuliah tunggal (UKT), juga berupa pemberian kuota internet, kemudahan penggunaan sarana dan prasarana seperti laboratorium untukkepentingan skripsi atau penelitian mahasiswa.

“Kalau mereka mau penelitian menggunakan sarana laboratorium silahkan menggunakan fasilitas universitas, asal tidak berkerumun,” ujar Ridwan Nurazi kepada bengkuluekspress.com, Selasa (28/7).

Dikatakan Ridwan, dimasa pandemi covid-19 tersebut UNIB berupaya menjadi contoh dalam menerapkan kebijakan Pemerintah RI. Dengan melakukan pembelajaran/kuliah secara daring. Pembelajaran secara daring belum bisa dipastikan kapan berakhir, diperkirakan berlangsung hingga Desember.

Mantan Dekan Fakultas Ekonomi itu pun menegaskan, UNIB juga memberikan bantuan logistik dan kesehatan bagi sejumlah mahasiswa yang terdampak covid-19. Karena, masih ada mahasiswa yang tidak dapat pulang kampung ditengah pandemi covid-19. (247)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*