Unihaz Bengkulu Gelar Sosialisasi Cinta Tanah Air

Bengkulu, Bengkuluekspress.com– Universitas Prof. Dr. Hazirin SH, Bengkulu, menggelar kegiatan sosialisasi Parade Cinta Tanah Air, Provinsi Bengkulu, 2019. Kegiatan bertemakan “Generasi Milenial yang Kreatif dan Cinta Tanah Air” ini diselenggarakan di Aula Unihaz Bengkulu, Kamis (21/03/19

Dalam sambutannya, Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi cinta tanah air yang diikuti mahasiswa dan siswa SMA yang bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kementarian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bengkulu.

“Jadi kita dipercaya menggelar sosialisasi ini di Unihaz. Pengisi materi pada sosialisasi ini ialah alumni-alumni dari unihaz yang mengikuti lomba-lomba sampe ketingkat nasional akan memberikan materi kepada adik tingkatnya,” jelas Yulfiperius.

Melalui sosialisasi ini, Unihaz berencana mengadakan sanggar untuk musik dol sehingga musik dol terus dilestarikan dan berkembang dengan mengikuti lomba-lomba kesenian hingga ajang nasional.Selain itu, Yulfiperius juga berharap bahwa kedepannya semua anak milineal di Indonesia dapat menyanyikan lagu Indonesia tanpa teks.



“Berharap agar anak milineal bengkulu mengenal tanah airnya dan cinta pada tanah airnya baik Bengkulu secara khusus dan Indonesia secara umum,” tambahnya.

Selain dihadiri omahasiswa dan siswa SMA, kegiatan ini juga dihadiri Rektor Unihaz Bengkulu, Wakil Rektor I Unihaz, Kepala Kanwil Kemenkumham dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.(Kkj)