Unggul Hitung Cepat, Rohidin : Ini Kemenangan Masyarakat Provinsi Bengkulu

Foto Hendrik/ BE – Calon gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah konfrensi kemenangan Rohidin-Rosjonsyah di posko kemenangan R2, Selasa (9/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah konfrensi kemenangan Rohidin-Rosjonsyah di posko kemenangan R2, Selasa (9/12). Karena unggul berdasarkan quick qount lembaga survey nasional dan survey internal yang dilakukan tim pemenangan 02 di Pilgub Bengkulu.

“Alhamdulillah berdasarkan hitung cepat Rohidin-Rosjonsyah pada posisi 39,95 persen, paslon 01 pada 33 persen dan paslon 03 pada angka 26 persen. Tentu ini adalah kemenangan masyarakat provinsi Bengkulu,” kata Rohidin, Selasa (9/12).

Rohidin mengatakan, selisih dari quick qount
di atas 6 sampai 7 persen dengan margin error 2,5 persen. Sedangkan berdasarkan internal tim R2 pada posisi memperoleh suara sebanyak 43 persen, paslon 01 pada 30 persen dan paslon 03 pada 27 persen.

“Dengan angka-angka ini, insya Allah bisa dipastikan Rohidin – Rohidin sebagai pemenang pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2020. Tentu lebih lanjut kita akan tetap menunggu hasil perhitungan hasil rekapitulasi suara resmi yang akan dikeluarkan oleh KPU,”ungkapnya.

Rohidin mengajak tim, relawan, dan masyarakat bersatu padu untuk mengawal hasil suara rakyat masyarakat Bengkulu ini.

Kemudian, tambah Rohidin, ucapan terima kasih pada partai pengusun yakni, Golkar, PKS, PDIP, PPP, Demokrat, PKPI dan PSI yang sudah bahu-membahu bersatu padu untuk mengantarkan menjadi pemenang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*