Unggul 3-1, Inter Kuasai Grup H

Tim Italia, Inter Milan memenangkan laga kedua penyisihan grup Liga Europa. Inter menang 3-1 saat bertandang ke ke Stadion Tofig Bahramov Republican, markas Neftci. Kemenangan ini membawa Inter memuncaki grup H.
Pada laga lainnya di grup H, Rubin Kazan juga meraih hasil sempurna saat menjamu Partizan Belgrade. Gol Rubin Kazan dicetak Gokdeniz Karadeniz pada menit ke-45, dan Aleksandr Ryazantsev pada menit ke-48 memaksa Partizan pulang tanpa poin. Rubin pun memiliki nilai sama dengan Inter di Grup H Liga Europa.
Turun dengan skuad lapis kedua, Inter langsung menggebrak. Tim asudah Andrea Stramaccioni unggul tiga gol berkat sumbangan Philippe Coutinho, Joel Obi, dan Marko Livaja.

Laga baru berjalan 10 menit, Coutinho sukses menaklukkan kiper Neftci, Sasa Stamenkovic, usai menerima umpan Fredy Guarin.

Inter kembali membuat gol. Lagi-lagi, Guarin menjadi kreator atas terciptanya gol Inter yang kali ini dislot Obi.

Tuan rumah benar-benar terlihat kalah kelas dari Inter. Terbukti, tiga menit sebelum jeda, Inter semakin menjauhkan skor pertandingan melalui sundulan Livaja.

Pada babak kedua, Inter sedikit mengendurkan serangan. Perubahan ini bisa dimanfaatkan wakil Azerbaijan itu untuk mencuri gol hiburan. Pada menit ke-53, Nicolas Canales berhasil memaksimalkan umpan Julius Wobay untuk merobek jala Samir Handanovic.

Aksi Canales menjadi penghibur publik tuan rumah. Hingga bubaran, Inter tetap menang 3-1.(**)