UMB Teken Mou dengan Media di Bengkulu

Dian/BE
Rektor UMB Drs Sakroni MPd dan pimpinan media menandatangani memorandum of understanding dan berfoto bersama

BENGKULU, BE – Pada Rabu (13/1), Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) kembali menjalin kerja sama dengan media yang ada di Bengkulu. Ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Rektor UMB Drs Sakroni MPd dengan para pimpinan media di Bengkulu, yang hadir. Dengan kerja sama ini diharapkan dapat mensinergikan program yang ada di UMB dengan media untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan, serta pengembangan sumber daya manusia dan menyebarkan informasi bermanfaat bagi siapa saja.

Rektor UMB Sakroni mengungkapkan, “MoU ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, tetapi sebelumnya UMB juga sudah melakukan MoU dengan media pada tahun sebelumnya.”
Tujuan dari ditandatanganinya MoU ini tidak lain untuk membantu dalam mempromosikan UMB dan juga mensinergikan program yang ada di UMB dengan media.

Selain bekerja sama dalam meningkatkan kualifikasi pendidikan dan sumber daya manusia, juga menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan kegiatan akademik pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

Rektor UMB Sakroni berharap semoga kerja sama ini bisa dilakasanakan dengan baik dan supaya menghasilkan kebermanfaatan bersama baik untuk UMB maupun media.
Para Pimpinan Media yang hadir dalam penandatanganan MoU tersebut, juga siap mensupport apa saja program UMB yang nantinya dilaksanakan. (MG1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*