Ular Piton Ditangkap

IMG_20140815_125927

PUT,BE-Warga di Pasar Padang Ulak Tanding dihebohkan oleh satu ekor ular jenis Piton atau Ular Sawah berukuran panjang 7 Meter dengan berat 17 Kg. Saat ditemukan, ular sedang memakan ayam ternak milik Idris (45) warga di Kelurahan Pasar PUT. Ular Piton sepanjang 7 Meter tersebut pertama kali di temukan oleh Erik (12) anak dari Idris Kamis malam (14/8) pukul 18.30 Wib.
Saat akan memasukan ayam ternak ke dalam kandang berada di belakang rumahnya, tiba tiba dia mendengar suara ayam berkotek semakin lama semakin keras. Saat itu, dia  mengambil Senter di dalam rumah dan langsung melihat kearah kandang ayam.  Erik melihat warna  menyala seperti Pelangi yang berkilauan,” tapi anehyya lagi kilauan tersebut ada seperti bulu ayam, setelah didekati ternyata warna  berkilauan tersebut adalah Ular Piton,” katanya.
Ular tersebut sedang memangsa satu ekor ayam. Dia kemudian memanggil
kakaknya Nendo (25) dan para tetangga. Setelah ular tersebut ditangkap,
dimasukan ke dalam karung .
Pebi (20) mengatkan bahwa Ular Piton tersebut sudah banyak memakan ternak milik keluarganya dikarenkan dalam 1 bulan sudah beberapa ekor ayam  hilang dan berapa ekor bebek hilang di dalam kandang. Tapi  kami tidak curiga sebab ayam tersebut hilang keluar kandang.(cw1)