Ulang Tahun TNI Ke-75, Kapolres BS Bawa Tumpeng 

UCAPKAN: Kapolres BS mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75 di Kompi Senapan C, Padang Lebar, Pino Senin (5/10).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com  – Tanggal 5 Oktober merupakan momen spesial bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebab merupakan hari lahirnya TNI. Di momen spesial tersebut, Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Deddy Nata SIK membawa tumpeng atau kue ulang tahun TNI ke-75.

“Selamat ulang tahun TNI -75, semoga dapat selalu bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya usai menyerahkan tumpeng kepada Kasdim 0408 BS, Mayor Arm, Deddy H di halaman Kompi Senapan C Padang Lebar, Pino, Senin (5/10).
Dikatakan Kapolres, dalam waktu dekat ini merupakan pilkada serentak. Oleh karena itu, dengan bersinerginya TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Maka dirinya optimis pilkada di BS berjalan aman dan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti.
“TNI-POLRI berkomitmen mewujudkan pilkada yang aman dan lancar dengan situadi kamtibmas yang selau kondusif,” ukar Kapolres.
Dandim 0408 BS, Letkol Inf Yuda Nugraha didampingi Kasdim 0408 BS, Letkol Arm Deddy Ha mengucapkan terima kasih atas kejutan kue ulang tahun dari Kapolres BS,  yang diantar langsung oleh Kapolres BS bersama sejumlah perwira di lingkungan Polres BS. Dirinya mengaku dengan ulang tahun TNI ke-75, maka TNI akan semakin dekat dekat rakyat. TNI juga akan berkomitmen menciptakan Pilkada yang kondusif di BS.
“Terima kasih atas kejutan dari Pak Kapolres BS di momen ulang tahun TNI ke-75 ini, kami akan berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan bagi negeri dan kami siap mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” ujar Kasdim. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*