Ulang Tahun Terburuk Bieber

beberLONDON – Pesta ulang tahun Justin Bieber berantakan. Melalui Twitter-nya, bintang pop itu mengutuki peringatan hari lahirnya yang ke-19 tahun pada 1 Maret lalu.

Bukan tanpa alasan Bieber menyebut demikian. Sebab, pesta bertema sirkus di kelab Cirque du Soir, London, yang kabarnya menelan biaya cukup tinggi itu harus bubar sebelum waktunya.

Adalah petugas keamanan yang menjadi mimpi buruk Bieber malam itu. Penyebabnya, perempuan yang disebut-sebut sebagai pengganti Selena Gomez di hati Bieber, Ella-Paige Roberts Clarke, tak bisa masuk ke lokasi pesta. Begitu pula teman dekat Bieber yang juga putra aktor Will Smith, Jaden Smith.

Mereka ditolak masuk karena masih di bawah umur. Menurut pihak Cirque du Soir, mereka hanya menerapkan aturan. Yang tidak bisa menyediakan identitas untuk membuktikan dirinya sudah berusia di atas 18 tahun dilarang masuk. Ella-Paige masih 17 tahun, sedangkan Jaden 14 tahun.

Akibatnya, Bieber dan 20 temannya harus mengakhiri pesta lebih awal dari rencana. ’’Ulang tahun terburuk!’’ kicau Bieber melalui akun Twitter-nya.

Ucapan itu tentu saja terlihat kontras bagi follower-nya. Sebab, beberapa menit sebelumnya, dia optimistis bakal melalui malam ulang tahun dengan gembira. Saat itu, dia nge-twit: Malam ini akan sangat menyenangkan. Terima kasih untuk semua doanya. 19!.

Tidak lama kemudian, penyanyi asal Kanada itu terlihat mampir ke sebuah gerai McDonald’s, lantas kembali ke The Langham Hotel, tempatnya menginap. ’’Kutukan’’ itu belum berakhir. Ada kabar yang menyebut bahwa mobil mewahnya ditilang polisi saat dipinjam Lil Twist. (dim/c6/any)