Uang Rp 250 Juta Milik Kisel Bengkulu Digondol Maling

Uang Rp 250 Juta Milik Kisel Bengkulu Digondol MalingBENGKULU, BENGKULU EKSPRESS  – Uang Rp 250 juta milik Kisel Bengkulu distributor Telkomsel Bengkulu hilang diambil pencuri, Jum’at (26/1) sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Uang tersebut diambil pencuri saat diletakkan didalam mobil Kisel yang sedang pecah ban dan terparkir didepan Baby Shop, Kelurahan Tanah Patah. Dari pengakuan Yuherdi, karyawan Baby Shop, dari video yang terekam CCTV Baby Shop terlihat pencuri yang terekam berjumlah satu orang. Berjalan dari seberang jalan mendekati mobil yang sedang berhenti lantaran pecah ban, kemudian membuka pintu mobil dan langsung mengambil tas polo yang berisi uang Rp 250 juta.

“Seperti sudah direncanakan, masalahnya pencuri ini santai sekali berjalan dan membuka pintu mobil mengambil uang. Karyawan kiselnya lagi ganti ban dan tidak tahu kalo dilihat dari rekaman cctv, ” jelas Yuherdi yang mengaku Baby Shop belum buka saat pencurian terjadi.
Mobil kisel tersebut diisi 3 orang yang akan mengantarkan uang ke Bank. Mereka adalah Arina bekerja sebagai kasir, Arben supir dan karyawan Adil. Paska pencurian tersebut tim buser Polres Bengkulu langsung melakukan olah TKP. Tiga orang karyawan juga diperiksa terkait pencurian tersebut. Sampai saat ini kasus pencurian tersebut masih dalam penyelidikan Polres Bengkulu.(Riz)