Tyas Mirasih, Beradegan Ranjang Sama Pacar

Tyas Mirasih kembali dipasangkan dengan pacarnya, Keith Foo di film Hantu Budeg. Berperan sebagai pasangan kekasih, Tyas terlihat lepas beradu akting dengan Keith. Termasuk saat menjalani adegan ciuman. Bukan cuma sekali, pasangan yang sudah 1,5 tahun menjalin asmara ini terlibat adegan kissing di lebih dari tiga scene.

”Kebetulan sama pacar sendiri, jadi biasa saja. Spontanitas, namanya juga pacar sendiri, sudah biasa,” ujar Tyas.

Dia mengaku, jika adegan mesra yang dilakukan dengan sang kekasih tidak terlalu vulgar. Ia mengaku berakting seperti kesehariannya.

”Ya, namanya pacar sendiri, aktingnya juga seperti biasa, sehari-hari. Sudah kenal banget dan nggak vulgar sih. Ini cuma romansa, tapi dikategorikan film dewasa. Kami juga masih punya norma-norma yang harus dijaga,” tutur Tyas.

Keith, aktor asal Malaysia itu juga mengacu tak canggung beradegan mesra sama Tyas. Apalagi Hantu Budeg bukan film pertama yang ia perankan bersama mantan pacar Tria Changcuters itu.

Semua adegan saya anggap seru dan ada pelajaran dalam setiap adegan. Kalau di luar syuting ya selayaknya orang pacaran, sewajarnya saja. Kebetulan sudah pernah bermain bersama di beberapa film, jadi nggak canggung, jelas Keith.

Hubungan asmara Tyas dan Keith terlihat semakin mesra. Namun Keith belum berani menikahi kekasihnya itu.

”Ya doakan saja deh. Untuk sementara ini kita fokus ke kerjaan masing-masing dulu,” ungkapnya.

Keith juga belum siap secara mental. Terlebih ia merupakan orang Malaysia sehingga butuh proses untuk mengenal lebih jauh lagi tentang sosok Tyas dan keluarganya. (**)