TV Unras Segera Mengudara

Sekretaris Unras menunjukkan laboratorium komunikasi yang sebentar lagi akan diresmikanMELENGKEPI kebutuhan pendidikan, dalam waktu dekat ini Universitas Ratu Samban (Unras) Bengkulu Utara (BU)meresmikan laboratorium komunikasi dalam bentuk televisi (TV). Stasiun TV tersebut akan on air mulai Senin mendatang, akan menambah program baru per televisian lokal yang ada.
Jangakauan pancaran TV Unras itu, dikatakan Sekretaris Yayasan Unras, Yudia Hasanah Putra SE, masih untuk konsumsi wilayah kabupaten BU. Selanjutnya, akan diupayakan menjangkau seluruh wilayah provinsi Bengkulu. Tujuannya, katanya, untuk meningkatkan jumlah peminat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di Unras.
“Laboratorium komunikasi dalam bentuk TV ini tujuannya menarik minat mahasiswa untuk belajar, terutama untuk jurusan komunikasi. Begitu juga menarik peminat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di Unras,” kata Yudi.
Selain itu, dikatakan Yudi, peresmiannya dalam waktu dekat ini akan diresmikan bupati, dan akan terus memberikan tambahan kebutuhan pendidikan. Untuk anggaran pembangunna lab komunikasi itu, diakui Yudi diberikan bantuan dari pemerintah provinsi Rp 300 juta. (117)