Turnamen Volley Ball Bupati dan Wabup Benteng Dimulai

IST/BE
TURNAMEN : Wabup Benteng, Septi Peryadi STP memukul bola voli sebagai simbolis dimulainya turnamen Volley Ball Bupati dan Wabup Cup tahun 2020

BENTENG, BE – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kembali menggelar turnamen Volley Ball (bola voli,red). Seperti tahun sebelumnya, turnamen dilaksanakan di lapangan voli yang terletak di kediaman Wakil Bupati (Wabup) Benteng, Septi Peryadi STP. Pada tanggal 18 Agustus hingga 18 September 2020.

 

“ALhamdulillah, antusias masyarakat sangat besar. Buktinya, tim yang mendaftar lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu,” kata Wabup.

 

Wabup mengatakan, event ini merupakan agenda rutin yang akan dihelat setiap tahun. Kegiatan ini merupakan momentum atau wadah yang tepat bagi para atlet voli untuk menunjukan kemampuan mereka. Dengan harapan, atlet di Kabupaten Benteng bisa bersatu dan mampu bersaing dengan atlet yang berasal dari luar daerah.

 

“Harapan saya, akan muncul atlet voli yang berkualitas yang mampu mewakili Kabupaten Benteng atau Provinsi Bengkulu ke kancah nasional,” harap Wabup.

 

Pada tahun ini, lanjutnya, tercatat sebanyak 203 tim yang mendaftar dan siap bertarung. Terdiri dari 128 tim putra dan 75 orang tim putri. “Kami akan memberikan reward berupa uang pembinaan dan piala kepada sang juara,” tegas Wabup.

 

Menghindari penyebaran virus korona (Covid-19), Wabup mengimbau agar masyarakat yang hadir untuk memberikan dukungan kepada pemain mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu, menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

“Panitia sudah menyiapkan tempat untuk mencuci tangan sebelum memasuki area turnamen. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus korona,” demikian Wabup.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*