Tuntut SK Kenaikan Tunjangan Rumah, DPRD Seluma Tunda Rapat Banmus?

TAIS, bengkuluekspress.com – Beredar informasi jika DPRD Seluma sengaja mengulur waktu dan menunda rapat Badan Musyawarah (Banmus), pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Rancangan APBD Perubahan (RAPBD) 2021.

“Alasannya cuma satu, untuk meminta kenaikan tunjangan perumahan dan makan minum,” tegas salah seorang narasumber di DPRD Seluma yang minta namanya tak ditulis kepada wartawan, kemarin.

Dalam sidang atau jadwal rapat sebelumnya, hanya diisi oleh pihak dari eksekutif dan ketiga pimpinan dewan. Sementara anggota Banmus tidak terlihat satupun yang hadir. Sedangkan dalam rapat Banmus, semua anggotanya hadir.

“Semuanya hadir tadi, hanya saja anggota meminta untuk diskor, jadi saya skor dulu sampai dengan waktu yang tidak dapat ditentukan,” ujar Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca kepada wartawan.

Lanjutnya, skor Banmus ini, permintaan dari anggota, karena menurut mereka masih ada yang belum dipenuhi oleh pihak eksekutif.

“Iya, tadi mereka minta diskor dulu, sembari menunggu eksekutif menyerahkan berkas yang diminta anggota,” jelas Nofi. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*