Tunas Daihatsu Bengkulu, Berikan Suprise Costumer

terios_koni_bengkuluekspress.com_2BENGKULU, bengkuluekspress.com – Selain meningkatkan layanan dalam bidang penjualan, service dan suku cadang atau yang lebih dikenal dengan sebutan 3S (Sales, Service, sparepart). PT. Tunas Daihatsu Bengkulu sebagai satu-satunya dealer resmi mobil Daihatsu di Bengkulu juga selalu meningkatkan layanan purna jual, salah satunya yaitu dengan memberikan suprise costumer untuk pelanggan setia Daihatsu yang berulang tahun. “Sebagai bentuk perhatian kepada konsumen, setiap konsumen yang berulang tahun kita selalu memberikan suprise,  paling tidak kita mengucapkan selamat melalui SMS, ujar Dedi Marantina, Distrik Manager, PT. Tunas Daihatsu Bengkulu, Didampingi Eva Rina Hidayati selaku CRO Tunas Daihatsu

Ditambahkannya, dalam kegiatan yang memposisikan customer adalah sahabat Daihatsu ini, pihaknya memberikan customer Suprise  kepada customer yang berulang tahun dibulan Maret ini, salah satu pelanggan yang berulang tahun pada bulan Maret ini adalah konsumen atas nama Rainer Atu. Konsumen yang kebetulan berulang tahun yang ke- 38 tahun pada tanggal 20 Maret yang lalu ini, merupakan konsumen setia Daihatsu yang telah menggunakan salah satu produk Daihatsu Grand Max selama 2 tahun. “Kami mengetahui hari ulang tahun bapak Rainer dari akun facebooknya,” ujar Dwi Agustina, Costomer Service Tunas Daihatsu Bengkulu.

Menurut Tina, sebagai bentuk pendekatan kepada konsumen, dirinya terbiasa menjadikan konsumen sebagai teman atau pun sahabat baik komunikasi secara langsung maupun menggunakan media sosial seperti facebook. Hal ini dilakukan agar antara konsumen dan pihak Tunas Daihatsu terjalin komunikasi yang baik sehingga apa pun keluhan atau pun informasi mengenai produk dan layanan cepat tersampaikan. “Melalui media seperti ini kita mengetahui segala hal mengenai konsumen. Termasuk tanggal lahir konsumen yang sedang berulang tahun,” ujarnya.

Untuk bulan Maret ini, setelah melakukan pemilihan kebetulan konsumen yang beruntung mendapat suprise ulang tahun ada 2 orang konsumen, salah satunya Bapak Rainer Atu. Untuk memberikan suprise tersebut maka tim dari Tunas Daihatsu mendatangi Bapak Rainer Atu dan memberikan hadiah ulang tahun berupa kue ulang tahun. Dalam testimoninya Rainer Atu mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan tim dari Daihatsu. “Daihatsu memang selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya.” ungkapnya (koni)