Tulus: Terima Kasih, 2014 yang Menyenangkan

JAKARTA – ?Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi mengisi malam pergantian tahun dengan manggung di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta.

Saat tampil, pria kelahiran Bukittinggi itu sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada Teman Tulus yang telah membeli albumnya.

“?Ini manggung terakhir di 2014 dan pertama 2015. Terima kasih teman-teman untuk tahun 2014 yang menyenangkan. Terima kasih Teman Tulus sudah beli album saya baik album fisik maupun yang ada di ITunes,” kata Tulus, Kamis dinihari (1/1).

Dalam penampilannya sekitar satu jam ini, Tulus membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Gajah, Sepatu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Sewindu. Sebelum menyanyikan lagu Gajah, pria berusia 27 tahun ini pun menyampaikan rasa ter?ima kasih atas dukungan yang diberikan Teman Tulus kepadanya.

Dukungan kepadanya, sambung Tulus, diberikan ?melalui pembelian album keduanya yang berjudul Gajah.

“Tahun 2014 dapat apresiasi album kedua saya, terima kasih atas dukungan teman-teman. Kalau tidak teman-teman dukung, saya tidak akan berjalan jauh,” tuturnya.

Pria yang semasa kecilnya dipanggil Gajah ini menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu Sewindu. Usai bernyanyi, Tulus mengucapkan selamat tahun baru kepada para penonton yang melihat penampilannya.?

“Selamat Tahun Baru, selamat menjalani hari-hari baru. Saya Tulus, terima kasih, selamat malam,” tandas Tulus. ?(gil/jpnn)