Tujuh Pejabat Eselon ll Pemprov Bengkulu Dilantik

Foto Hendrik/ BE – Sabanyak tujuh orang pejabat eselon ll Pemerintah Provinsi Bengkulu pada, Kamis (15/4) dilantik di ruang pola Kantor Gubernur Bengkulu.

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Sabanyak tujuh orang pejabat eselon ll Pemerintah Provinsi Bengkulu pada, Kamis (15/4) dilantik di ruang pola Kantor Gubernur Bengkulu.

Ketujuh pejabat eselon ll tersebut dilantik Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah untuk mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya telah mengikuti proses lelang.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara sekalian akan melakukan tugas sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab,” kata Rosjonsyah.

Rosjonsyah mengatakan, penyegaran dalam pemerintahan itu selalu ada. Apalagi untuk posisi jabatan yang diisi PLT atau Plh yang tidak untuk tidak boleh terlalu kosong.

Ia menekankan, agar setiap OPD yang dilantik maupun yang sudah ada untuk dapat menterjemahkan visi dan misi kepala daerah yang sudah disampaikan terbuka maupun langsung. Dimana agar visi dan misi ini dapat berjalan dengan didukung SDM yang mempuni.

“Jangan hanya dilantik dan definitif saja. Namun harus mampu menempatkan diri dengan membidangi OPD masing-masing. Agar dapat menunjang visi/msi dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Ia menambahkan, OPD jangan hanya bisa membelanjakan uang triliuan saja setiap tahunnya, tanpa ada yang didapat atau hasilnya tidak dirasakan masyarakat. Dengan menterjemahkan visi/misi kepala daerah tersebut, maka apa yang diprogramkan tepat sasaran ditengah masyarakat.

“Dengan penyegaran ini harapanya dapat menunjang tugas gub/wagub dengan berkoordinasi dengan baik. Agar program tercapai dengan baik,” tutupnya. (HBN)

Berikut ketujuh eselon ll Pemprov Bengkulu yang dilantik,:

1. Asisten I Setdaprov – Supran, SH. MH
2. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia – Drs. Erlangga
3. Kadis Dikbud – Eri Yulian Hidayat, M.Pd
4. Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan – Muhammad Syarkawi
5. Kadis Perindag – Sisardi
6. Kadis PMPTSP – Karmawanto, S.Pd. M.Pd
7. Kadis ketenagakerjaan – Edwar Heppy

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*