Tujuh April, Pengurus Baru PWI BU Dilantik

ARGA MAKMUR, BE – Setelah terpilih secara aklamasi. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terpilih H Warsiman bersama tim formatur telah membentuk kepengurusan PWI Kabupaten BU periode 2021-2024. Pada 7 April mendatang pengurus PWI BU yang baru ini dijadwalkan dilantik.

“Ya, sebnayak 16 orang menjadi pengurus dan 14 orang menjadi anggota PWI Kabupaten BU,” kata Ketua PWI BU H Warsiman kepada BE Kamis (11/3).

Pembentukan kepengurusan tersebut berlangsung di Graha Pena Radar Utara, pada Rabu (10/3). Dari hasil pembentukan kepengurusan baru periode 2021-2024 sebanyak 16 orang menjadi pengurus dan 14 orang menjadi anggota.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan PWI Kabupaten periode 2021-2024 ini, Warsiman mengungkapkan, dalam waktu dekat ini dirinya serta seluruh pengurus PWI BU yang baru segera dilantik disaksikan anggota PWI Kabupaten BU. Dirinya pun menambahkan, saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatu terkait pelantikan tersebut. Salah satunya dengan membentuk panitia pelaksana.

“Ya, dari hasil rapat bersama, bahwa untuk pelantikan dan pengukuhan kita, direncanakan pada 7 April 2021 mendatang. Insha Allah berlangsung di Balai Daerah,” kata Warsiman.

Warsiman berharap dengan telah terbentuknya kepengurusan baru ini, diharapkan kepada sleuruh pengurus dan anggota agar selaku kompak dan solid dalam organisasi profesi ini sehingga kedepan PWI dapat lebih maju kembali.

“Tentu kita harap kedepan PWI BU dapat semkain maju,”tandasnya.(127)

 

Berikut Susunan Pengurus PWI BU Periode 2021 – 2024 :

Ketua : H. Warsiman
Wakil Ketua : Karjiyo

Sekretaris : Ismail Yugo
Wakil Sekretaris : Iman Dinata

Bendahara : Sisi Tasrinudin
Wakil Bendahara : Ely Sukmawati

Ketua seksi organisasi dan keuangan : Firdaus Efendi
Wakil Ketua : Afrizal

Ketua seksi pendidikan dan Pelantikan : MS Firman
Wakil Ketua : Efendi Harian

Ketua Seksi Humas dan Kesejahteraan : Evan Lex.Suan
Wakil ketua : Marshal Abadi

Ketua seksi wartawan olahraga (Siwo) : Beny Siswanto
Wakil ketua : Suliswan

Ketua Seksi Advokasi : Herman Eryudi
Wakil ketua : Tri Shandy Ramadani

Anggota : Pausi Yanto, Samsurizal, Dwi Nurmansyah, Doni Andaresta, Dini Aisyah, Septi Maimuna, Jonedi Energi, Edi Yanto, Robinson, Jhon Kardinat, Novan Al Qadri, Suhendra Fery Admoko, Sigit Haryanto dan Dikie Hardyanto.

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*