Tuan Rumah Kejurnas Grass Track

ARGA MAKMUR, BE – Bengkulu Utara akan menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) grass track pada tanggal 1 hingga 2 Juni mendatang. Event itu dilaksanakan di sirkuit grass track Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arga Makmur. Kaisar Robinson ST MT selaku ketua pelaksana acara mengatakan acara tersebut merupakan acara kejurnas grass track region 1 Sumatera. Event itu baru pertama kali diadakan di Arga Makmur diikuti 280 croser se-Sumatera. “Kegiatan ini sebagai wadah bagi pencinta motor trail,” kata Kaisar.
Menurut Buyung, panggilan akrab Kaisar, event ini banyak diikuti anak muda di Bengkulu Utara. Setidaknya melalui event ini sebagai sarana kegiatan positif tidak ugal-ugalan di jalan raya.”Ajang ini anak muda bisa menunjukkan kemampuannya menaklukan sirkuit,” jelasnya.
Kejurnas itu akan membawa dampak positif bagi Bengkulu Utara. Pasalnya tidak hanya pebalap regional saja yang datang. Peserta dari sejumlah provinsi lain akan hadir dan melihat ajang ini.”Event ini sekaligus promosi untuk daerah. Rencananya gelaran ini dilaksanakan secara berkesinambungan,” tukas Kaisar.(117)