Tsk Pembacokan Kabur

TALO, Bengkulu Ekspress – Tersangka pembacokan Ge (27), warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Seluma, sampai kemarin (8/9) belum berhasil dibekuk polisi walaupun sudah mengantongi identitas tersangka. Saat ini aparat Polsek Talo masih melakukan pendekatan persuasif kepada pihak keluarganya. Sementara korban Sekrin (30) warga Desa Pring Baru Kecamatan Talo Kecil yang menjadi korban pembacokan sudah diperbolehkan pulang serta dilakukan rawat jalan.

“Tersangka saat ini kabur, tapi kami sudah mengetahui keberadaannya serta meminta agar keluarga segera menyerahkannya,” tegas Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Marwah serta Kapolsek Talo Iptu Sodri.

Kapolsek mengatakan, bahwa kasus pembacokan ini masih dalam penanganan aparat Polsek Talo. Kasus pembacokan sendiri terjadi, pada Kamis dinihari (5/9) sekira pukul 01.00WIB. Dari pemeriksaan saksi kasus pembacokan ini terjadi karena sebelumnya terjadi keributan antara keduanya. Di salah satu warem yang ada di Kecamatan Talo Kecil.

Awalnya terjadi keributan antara korban dengan tersangka. Korban kemudian memukul tersangka satu kali menggunakan tangannya. Nah, setelah memukul korban tidak pulang. Namun tetap berada di warem tersebut. Nah, saat itulah tersangka Ge pulang ke rumahnya dan mengambil sebilah parang. Kemudian mendatangi kembali warem tersebut serta langsung membacok korban beberapa kali hingga mengenai bagian pelipis dan wajah korban.

“Jadi awalnya mereka terlibat cekcok. Nah, kemudian korban ini memukul tersangka, meninju sebanyak satu kali. Tersangka pulang dan mengambil parang, akhirnya terjadi pembacokan,” ujar Kapolsek. Selain memeriksa saksi di tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga akan memeriksa saksi korban. (333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*