Truk Tersangkut Kabel, Dua Warga Pagar Alam Kesetrum Listrik

ASRI/BE
DIRAWAT: inilah kedua warga Pagar Alam saat dirawat di rumah sakit karena kesetrum listrik lantaran
truk yang mereka bawa tersangkut ke kabel listrik.

ULU MANNA, BE – Daffa (28) dan Sutrisno (28), warga Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan. Keduanya terpaksa dirawat di rumah sakit akibat kesetrum listrik. Karena, truk yang mereka kendarai tersangkut kabel listrik.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono SH mengatakan,peristiwa kedua warga asal Pagar Alam tersebut kesetrum listrik terjadi Sabtu (21/11), sekitar pukul
19.30 WIB, di jalan raya Desa Batu Kuning, Ulu Manna, Bengkulu Selatan.

Adapun kronologis kejadian berawal saat itu kedua korban selesai menghantarkan pupuk ke Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Dengan mengendarai 1 Unit Mobil Truck Box D 8148 WB. Saat itu cuaca sedang hujan deras. Pada saat korban pulang melintasi Desa Batu Kuning,Ulu Manna, terdapat kabel listrik yang rendah. Selanjutnya, kendaraan yang dikendarai korban tersebut tersangkut kabel listrik dan mengakibatkan keduanya tersentrum aliran listrik darikabel tersebut. Saat itu kedua korban minta tolong dan warga yang melintas langsung memberikan pertolongan dengan membawa keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan mesid. Atas kejadian tersebut, kedua korban mengalami Luka bakar pada tangan, kaki dan punggung, serta Kejang-kejang.

“Saat ini kondisinya sudah keduanya sudah membaik. Kami juga sudah koordinasikan dengan PLN untuk memperbaiki jaringan kabel yang rendah tersebut, agar tidak ada lagi warga yang kesetrum listrik saat melintas,” ujar Saryono. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*