Truk Terjun ke Jurang

LAIS, BE – Sebuah mobil truk bermuatan koral dengan Nopol B 9755 PB yang dikemudikan Karim (45) warga Desa Kota Agung , terjun ke jurang di Desa Taba Baru Kecamatan Lais. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan mengakibatkan kehebohan pengendara kendaraan bermotor yang melintas disekitar lokasi kejadian dan menjadi tontonan warga.
Kronologis kejadian, truk melaju Arga Makmur menuju arah Lais melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat melintasi jalan menanjak dan menikung, laju mobil tidak bisa dikendalikan oleh pengemudi karena muatan berat yang dibawanya. Akibatnya truk langsung meluncur dan terjun bebas di jurang yang ada di sisi kanan jalan itu. Kades Kota Agung, Roni membenarkan adanya kejadian tersebut, “Truk mengalami musibah karena tidak bisa dikendalikan,” katanya.

Akibat kejadian itu, kondisi mobil mengalami kerusakan parah. Kaca depan mobil pecah dan bodi mobil ringsek karena benturan yang terjadi. Muatan batu koral yang diangkut mobil naas itu berserakan di bawah jurang. Untungnya pengemudi mobil berhasil menyelamatkan diri dan tidak mengalami luka yang cukup serius.

Polisi yang mendapati laporan kejadian itu langsung menuju lokasi untuk melakukan pengamanan jalur dan membantu proses evakuasi. “Barang bukti akan kita amankan terlebih dahulu dan akan kita selidiki guna keterangan lebih lanjut,” kata Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrassyah, SIK melalui Kasat lantas AKP Purwanto HS.(117)