Truk Terbalik, 1 Desa Gelap Gulita

Warga melihat keadaan halaman yang dipenuhi tumpahan batu es angkutan truk dan tiang listrik yang patahLAIS, BE –Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan raya di Desa di Desa Kalbang Kecamatan Lais pukul 23.00 WIB kemarin malam (10/2). Sebuah truk bermuatan es, nopol BD 8970 AS warna kuning menabrak tiang listrik hingga terbaik, akibat sopirnya melihat penampakan jin di jalan tanjakkan yang angker di desa itu. Tak ada korban peristiwa itu, namun desa tersebut menjadi gelap gulita akibat jaringan PLN putus karena tiang listrik menjadi roboh.

“Yang saya ketahui saat kejadian malam itu, supir asal Bengkulu hendak menuju Arga Makmur dengan muatan batu es. Supir itu melihat penampakan, hingga akhirnya tak bisa mengendalikan mobil, dengan kecepatan cukup tinggi. Lalu nambrak tiang listrik,” ungkap saksi mata, Eko (28) warga Kalbang.

Lanjutnya, saat kejadian, supir tidak dalam keadaan mabuk. Namun, diakuinya daerah sekitar jalan yang sedikit menanjak itu memang angker. Masalah gaib itulah yang diduga menyebabkan truk tersebut mengalami kecelakaan hebat itu. Akibat truk terbalik itu, muatan batu es menjadi berserakan di dihalaman rumah warga sekitar.

“Kita harapkan PLN segera menindaklanjuti masalah ini. Agar penerangan kembali normal. Dan permasalahan truk tersebut kita serahkan semuanya kepada pihak yang berwajib,” pungkas Eko. (117)