Truk Pakan Ayam Terbalik di Bengkulu Utara

ARGA MAKMUR, BE – Satu unit truk yang mengangkut 9 ton pakan ayam dan ikan terbalik di jalan Desa Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (23/3/19), sekitar pukul 08.00 WIB.

Truk itu melaju dari Kota Bengkulu menuju ke Desa Unit 4 Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Terbaliknya truk tersebut lantaran mengalami patah as roda depan saat menanjak di Jalan Taba Tembilang-Senali, Bengkulu Utara.

Akibat kejadian tersebut, truk bernomor polisi BD 8747 AF yang bermuatan pakan ayam terbalik melintang di tengah jalan dan mengakibat jalan tersebut mengalami kemacetan.

Ketika dikonfirmasi atad kejadian tersebut sopir truk enggan berbicara lantaran masih shock dengan kejadian tersebut, namun p anggota kepolisian Polres BU, AIPDA Topan Winarso, yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tunggal ini memang benar akibat patah as roda.

“Ya memang kejadian laka tunggal ini diakibatkan truk mengalami patah as roda depan, yang terjadi sekitar pukul 8.30 wib,” kata Topan.

Topan juga menambahkan, kejadian laka tunggal ini tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian dotafsirkan hingga puluhan juta rupiah. (127)