Truk Kayu Terbalik

trukMUKOMUKO, BE – Truk Fuso dengan Nopol BA 9726 GP yang bermuatan kayu olahan sekitar 24 kubik terbalik. Mobil yang dikemudikan Ashari warga Desa Sibak, Ipuh itu mengalami kecelakaan di Jalinbar di Desa Sinar Jaya, Teramang Jaya pada Sabtu dini hari kemarin sekitar pukul 02.00 WIB. Akibat kejadian itu, puluhan kubik kayu olahan milik CV Maju Jaya  itu berserakan di jalan raya.

Kronologis kejadian, kecelakaan itu bermula saat mobil melaju dari arah Mukomuko menuju Kota Bengkulu. Saat melintas di jalan menanjak di Desa Sinar Jaya, mobil itu tidak kuat mendaki dikarenakan muatan yang berat. Secara tiba-tiba truk langsung bergerak mundur dan akhirnya terbalik di pinggir jalan raya. Untungnya akibat kejadian itu tidak mengakibatkan terjadinya korban jiwa.”Truk mundur karena tak kuat menanjak karena kelebihan muatan,” ujar Ade Haryanto SP salah seorang saksi mata.

Kejadian laka itu pada pagi harinya menjadi tontotan warga. Pasalnya kayu olahan yang berserakan di jalan raya sempat mengakibatkan kemacetan lalu lintas. (900)